FOLLOW UP CAMP (LEARN, ENTITY, CHANGE) SMAKK 3

FOLLOW UP CAMP (LEARN, ENTITY, CHANGE) SMAKK 3

tanggal : 7 Januari 2019

Membentuk calon-calon pemimpin masa depan memerlukan waktu yang tidak sebentar. Melihat hal demikian SKK melakukan follow up bagi anak kelas 10 SMAKK 3 yang telah mengikuti camp.

Pdt Jeffry  dalam pernyataannya menegaskan bahwa seorang pemimpin haruslah membentuk dan mempertahankan kehidupannya dalam standart yang tepat dan benar. Seperti seorang anak yang sedang belajar bersepeda sekalipun pada awalnya mengalami jatuh yang berulang-ulang atau ketidakmulusan dalam proses belajarnya, namun dalam proses belajar itulah si anak tanpa disadari dapat memahami apa saja yang perlu ia lakukan agar dapat bersepeda.

Seorang pemimpin harus mampu mengalami setiap proses-proses di dalam kehidupannya sehari-hari, termasuk pengalaman-pengalaman mereka dalam memimpin teman-teman mereka pada masa sekarang. Tidak menghindari pengalaman-pengalaman yang ada dan bertahan pada situasi yang tidak nyaman serta berusaha menyelesaikan persoalan yang ada itulah hal yang perlu dilatih oleh seorang calon-calon pemimpin dimasa depan, tentunya yang paling utama menjadi pemimpin dengan dasar pada model kepemimpinan Kristen.

Selamat membentuk diri sebagai pemimpin Kristen dimasa datang…. JBU