Ibadah Persiapan Ujian SMA Kristen Ketapang 3

NOTHING IS  IMPOSSIBLE  WITH  GOD

Jumat 8 Februari 2019

Tiba juga waktunya bagi anak-anak SMAKK3 menghadapi seluruh rangkaian ujian-ujian yang katanya sebagai pembuktian terakhir dijenjang pendidikan SMA. Senen 11 Februari nanti mereka akan memulai ujian prakteknya. “Takut gak sih????”. “Kalo boleh memilih kayanya jangan ada ujian”.  Itu kata-kata anak kelas 12 yang akan menghadapi ujian. Takut dan gelisah adalah hal yang manusiawi namun apaupun ketakutan dan kegelisahan  kita masih ada Tuhan yang menjamin kehidupan kita.

Guru, siswa dan orangtua bersatu hati untuk saling mendoakan . belajar untuk percaya tanpa syarat kepada Tuhan bahwa ketika Tuhan berjanji Ia tidak akan pernah dibatalakan dan ketika Ia berjanji tidak akan ada manusia manapun mampu mengagalkannya. Siswa diajar juga untuk bertanggungjawab dalam mengerjakan bagian mereka sebagai siswa. Bertahan untuk melewati segala persiapan-persiapan untuk yang tak mudah, setia untuk melewati ujian-ujian tanpa ada kata menyerah.

Selamat menempun ujian anak-anak SMAKK3 God Bless you… segala doamu, doa kami para orangtua dan guru serta karyawan tidak akan pernah meninggalkan perjuangan kalian. Semangattttt… !!!!