Natal KB-TK Kristen Ketapang III Tahun ajaran 2018-2019

Natal KB-TK Kristen Ketapang III,
Rabu, 12 Desember 2018
“Gema di Padang Efrata”

Puji syukur kepada Bapa di Surga, KB-TK Kristen Ketapang III dapat melaksanakan ibadah dan perayaan Natal bersama siswa, orangtua dan guru karyawan.

Firman Tuhan yang dibawakan oleh Ibu Paula Christyanti Mulyatan, membuat siswa mengerti bahwa hadiah yang terindah untuk mereka adalah bayi Yesus yang dinyatakan kepada para gembala di Padang Efrata 2000 tahun.

Dan melalui drama Zakheus, siswa dapat melihat pelayanan Yesus datang ke dunia bagi mereka yang berdosa dan mau bertobat dengan sepenuh hati.

Perayaan Natal pun dimeriahkan dengan penampilan siswa Kelompok Bermain melalui gerak lagu “Feliz Navidad”, TKA menampilkan tarian “Mari Berhimpun” dan ensamble alat musik ritmis “Lonceng Berbunyi”, sedangkan TKB menampilkan ensamble angklung-pianika “Slamat-Slamat Datang” dan tarian “Dia Lahir Untuk Kami”.

Persembahan palungan siswa KB-TK KK III, disalurkan kepada KAUM (Kasih Abadi Untuk Mentawai), Korban tsunami untuk pelayanan di Mentawai yang mencakup beberapa aspek yaitu Panti Asuhan, SMA Plus Setia termasuk Asrama putra dan putri, pembangunan dan pengembangan ekonomi.

Selamat Natal! Damai Kristus melingkupi kita semua dan memberikan damai di tengah-tengah kita semua.