NATAL ORANGTUA SISWA, GURU DAN KARYAWAN SKK III Jumat, 14 Desember 2018

Selamat Hari Natal 2018 kepada ORANGTUA SISWA, GURU DAN KARYAWAN SKK III

Setiap tahun kita merayakan Natal. Namun ada yang berbeda pada Natal orangtua, guru dan karyawan SKK III tahun ini. Kebersamaan dan kasih persaudaraan yang sudah terbangun selama ini, DIGEMAKAN melalui satu Ibadah Natal Bersama bertema “Gema di Padang Efrata”.

Puji-pujian yang dipandu oleh orangtua murid dan diiringi oleh paduan suara gabungan orangtua dan guru-guru SKK III menambah sukacita dan semarak Natal. Di tengah kesibukan sekolah di akhir tahun 2018, para guru dan orangtua sepakat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada Tuhan melalui Natal ini. Buah kesehatian itu diberkati Tuhan melalui pujian “Ding Dong Merrily on High” yang dinyanyikan dengan merdu dan penuh sukacita, menyatakan bahwa seluruh makhluk turut menyambut kelahiran Sang Juruselamat Dunia.

Bukan hanya itu saja. Kemeriahan Natal tahun ini disemarakkan dengan berbagai penampilan siswa-siswi SKK III mulai dari KB hingga SMA. Siswa-siswi Kelompok Bermain SKK III yang lucu dan imut menampilkan gerak dan lagu “Feliz Navidad” dan membuat semua jemaat turut bertepuk tangan selama mereka menari. Gema Natal SKK III semakin terdengar saat siswa-siswi SDKK III menarikan lagu “Gita Sorga Bergema”. Dan sukacita Natal semakin bergema saat murid-murid SMPKK III menampilkan Modern Dance bertajuk ‘Christmas Remix”. Namun yang tidak kalah luar biasa yaitu penampilan para pemusik SMAKK III di bawah asuhan Pak Nixon Sitorus, S.Pd. Iringan musik yang sangat kompak, indah, dan bertalenta mengiringi pujian jemaat kepada Sang Bayi Yesus yang telah lahir. Sungguh, jemaat yang hadir diberkati Tuhan dengan banyaknya talenta yang luar biasa. Terpujilah Tuhan.

Pesan Natal tahun ini DIGEMAKAN dengan sangat jelas dan kuat oleh Pdt. Njoo Mee Fang melalui khotbahnya dari Lukas 2:8-20. Dalam khotbahnya, Pdt. Njoo Mee Fang menegaskan tentang karya Tuhan yang ajaib dan luar biasa dimana Allah yang kudus dan mulia berinisiatif mencari manusia berdosa dengan mengirimkan anak-Nya yang tunggal, Yesus Kristus Juruselamat Dunia. Pesan Natal ini menjadi kado Natal terindah buat keluarga besar Sekolah Kristen Ketapang III. Hosanna in Excelsis Deo. (MS)