Perayaan Imlek KB / TK Kristen Ketapang III

Puji Syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, perayaan Imlek KB / TK Kristen Ketapang III hari Jumat, 1 Februari 2019 dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Perayaan dimulai pukul 07.30 WIB diawali dengan saat teduh bersama disetiap kelas. Dilanjutkan dengan mendengarkan cerita dan menonton film tentang asal usul perayaan Imlek.

Dengan antusias siswa berkeliling ke sepuluh stand makanan yang disajikan ada dodol , mie goreng, sate babi, babi panggang, lapis legit, jeruk , bacang, permen jelly dan apel.
Siswa senang sekali karena dapat mencicipi makan yang disajikan. Bermacam-macam respon dari siswa, ada yang suka ada juga yang tidak suka. Namun lidah mereka sudah diperkaya dengan cita rasa berbagai macam makanan yang dicicipi dilanjutkan dengan mewarnai gambar ampow dikelas.

Puncak acara perayaan ini adalah menyaksikan pertunjukkan Wushu Seni Bela Diri dari China tradisional yang ditampilkan oleh Kakak Brayden Arsenio Rafael Kelas 2 dari SDK Ketapang III. Pertunjukan Wushu yang diawali dengan gerakan Baling2 25, jurus 1 , jurus 2 disambung dengan yang tidak kalah serunya Wushu menggunakan Toya. Diakhir acara tepuk tangan dan sorak sorai penonton terdengar, siswa sangat terpukau dan senang sekali menonton pertunjukan Wushu.
Acara diakhiri dengan doa bersama dan foto bersama.