Avada Wordpress theme nulled

My Father My Mentor 6 September 2014

Home/School Activities/My Father My Mentor 6 September 2014

Project Description

Kisah inspirasi dan pembekalan bagaimana agar seorang Ayah bisa menjadi Mentor untuk menumbuhkan Spirit of Entrepreneurship bagi anaknya. Tidak hanya itu, bagi para anak-anak pun dibekali ketrampilan paling penting di abad 21 ini yaitu Public Speaking Skills.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA

My Father My Mentor adalah sebuah program pembinaan berfokus kepada tiga tujuan:
1. ENTREPRENEURSHIP
Melalui program ini ayah dan putra-putrinya akan terinspirasi dan diperlengkapi prinsip-prinsip entrepreneurship. Anak kita akan mendapat pembekalan ‘ilmu’ kehidupan untuk bertanggung jawab dengan keuangan dan hidupnya. Waktu dan talenta pemberian Tuhan patut dimaksimalkan dan bukan hanya ‘spending’ uang dan waktu sebagaimana kecenderungan remaja jaman ini. Perlu disadari bahwa entrepreneurship bukan mengharuskan setiap orang menjadi pengusaha bisnis. Profesional yang unggul pun umumnya karena memiliki kualitas seorang entrepreneur.

2. HUBUNGAN AYAH & ANAK
Program ini dirancang dengan kegiatan dan simulasi yang seru dan menarik untuk membangun hubungan ayah dan anak yang lebih erat dan akrab. Anak Anda akan merasa nyaman dan tidak bosan karena program ini dirancang secara khusus bagi mereka. Ayah dan anak akan menjadi satu team yang kompak sehingga mampu saling menghargai dan mendukung.

3. ‘SAYA BERHASIL KARENA AYAH SAYA IKUT BERPERAN!’
Kenyataan saat ini telah menunjukkan dengan jelas bahwa bekal dari pendidikan formal saja tidak cukup untuk menunjang keberhasilan anak di masa depan. Peranan ayah sebagai mentor anak akan menjadi sangat penting. Adalah harapan kita semua agar suatu hari kelak, anak kita merayakan keberhasilan hidupnya karena mengalami bahwa ayahnya sendirilah yang menjadi cheerleader, consultant & coach bagi mereka. Ini adalah sebuah kebahagiaan dan “hadiah pribadi” yang tidak ternilai ketika mereka sadari peranan Sang Ayah dalam perjuangan hidup mereka. Sangat indah bukan bila anak-anak kita memperkenalkan diri kita kepada orang lain sebagai ayah dengan kalimat “My father is my mentor.”

Project Details

Categories: