SNMPTN 2022

Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2022

Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2022

Hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2022 sudah di umumkan pada hari Selasa, 29 Maret 2022 pukul 15.00 WIB.
dimana Direktur Eksekutif Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) Budi Prasetyo mengatakan, bahwa bagi siswa-siswi yang telah melakukan finalisasi data SNMPTN tahun 2022, hanya perlu menunggu jadwal pengumuman. dimana tidak mengalami perubahan dan tetap dilaksanakan sesuai jadwal.

Dan pada tanggal 29 Maret 2022, keluarlah hasil seleksi SNMPTN tersebut. dimana siswa di SMA Kristen Ketapang Jakarta, atas nama Phobe dan Calvin, lolos SNMPTN 2022 ini.

Jurusan Teknik Komputer Universitas Indonesia untuk siswi bernama Phoebe Ivana, dan Jurusan Kedokteran Universitas Brawijaya untuk siswa bernama Calvin Samuel.

Untuk siswa yang dinyatakan lolos, bisa masuk ketahap berikutnya yaitu melakukan daftar ulang pada perguruan tinggi yang telah menerimanya.

Untuk para siswa lainnya yang belum lolos, tidak perlu berkecil hati. tetap harus semangat ya. pasti Tuhan memberikan yang terbaik buat kalian semua. Dan informasinya bisa mengikuti jalur Ujian Tulis Berbasis Komputer – Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (UTBK – SBMPTN) hingga 15 April 2022

(@Redaksi)