INDAHNYA MASA PERTUMBUHAN DAN MEMBUAT KENANGAN DENGAN TEMAN-TEMAN DI SEKOLAH.

Seperti yang kita ketahui, sekolah merupakan tempat dimana anak-anak memperoleh Pendidikan, mengembangkan otak dan pikiran, serta menumbuhkan karakter masing-masing. Tidak hanya mengenai Pendidikan secara teori, disekolah juga dapat mengembangkan potensi atau Pendidikan non-Teori (Bakat) yang dimiliki.

Itu semua juga secara langsung dan bersamaan menimbulkan relasi dan rasa adaptasi suatu anak dengan teman-temannya, dan tentu saja ke arah yang positif, meskipun dibalik itu juga timbul hal yang bertentangan dengan relasi, seperti ketidaksesuaian pertemanan. Masa-masa di sekolah adalah masa-masa yang sangat dirindukan oleh seseorang ketika nanti sudah beranjak dewasa.

Banyak hal yang terjadi dan seru ketika seorang anak masuk sekolah, karena anak dapat menemukan teman yang sesuai dengan hobinya, karakternya, dll. Dan moment yang kocak, seru, lucu, dan bercanda-canda itu akan menjadi kenangan yang sangat indah, seperti nongkrong bareng, nyanyi-nyanyi bareng, main bareng bersama teman-teman secara offline maupun online apalagi melakukan banyak hal dengan sahabat terbaik.

Tapi ingat, masa-masa tersebut akan terealisasi apabila kita sendiri secara pribadi memiliki karakter yang bisa bergaul, berani berbicara, dan cukup terbuka, karena tidak sedikit juga anak-anak yang tidak mendapatkan momen diatas.

Sekolah dari TK sampai SMA adalah momen yang sangat tepat untuk menjalin hubungan dengan teman dan mendapatkan momen spesial yang tidak akan terulang lagi nanti kedepannya, karena masa kuliah itu cukup berbeda dengan masa sekolah sebelumnya. Dan juga masa-masa tersebut adalah masa-masa yang hampir tidak adanya beban secara ekonomi karena masih dibawah naungan orang tua, orang tua yang akan terus menafkahi anak-anaknya hingga nanti beranjak dewasa dan menentukan hidupnya sendiri.

Jadi untuk kalian yang merasa ‘sekolah itu melelahkan, bikin capek harus bangun pagi-pagi, hal yang dilakukan juga itu-itu saja’, Please change your mind. Dibalik lelahnya mengikuti pelajaran Teori di sekolah, kalian tidak sadar bahwa dibalik itu akan banyak Memories yang bisa kalian buat bersama teman-teman dan akan kalian rindukan nanti di masa depan. (@admin)