Kebaktian syukur dan Graduasi SMA Kristen Ketapang 1 Jakarta

Senin, 13 Mei 2019 adalah hari yang dinantikan oleh seluruh siswa dan orang tua kelas XII IPA dan IPS karena pada hari inilah, SMA Kristen Ketapang 1 mengadakan kebaktian syukur, pengumuman kelulusan dan graduasi siswa kelas XII dengan tema “Bersama Tuhan, Taklukkan Masa Depan (Filipi 4 : 13)”

Perjuangan panjang dalam menempuh pendidikan menengah atas telah dilalui dengan baik oleh seluruh siswa kelas XII. Tentunya perjuangan ini mampu dilalui karena kasih setia Tuhan yang menyertai setiap siswa kelas XII. Oleh sebab itu, para siswa dan orangtua kelas XII, Bapak/Ibu Guru dan karyawan SMA Kristen Ketapang 1 dan tamu undangan bersama-sama mengucap syukur atas penyertaan Tuhan. Dalam kebaktian syukur ini, Ibu Daesy Sanger menyampaikan Firman Tuhan yang mengingatkan bahwa Tuhan akan senantiasa menyertai kita dalam meraih cita-cita dan masa depan.

Selamat kepada seluruh siswa kelas XII SMA Kristen Ketapang 1 Tahun Pelajaran 2018/2019 atas kelulusan 100 % pada tahun ini, dan juga prestasi yang dicapai dalam UNBK yaitu nilai 100 pada mata pelajaran Matematika yang diraih oleh Fransiscus Kevin dan Gabriela dari Kelas XII IPA.

Akhirnya, Selamat berjuang dalam menggapai cita-cita dan masa depan yang indah bersama dengan Tuhan.