MPLS SMAK KETAPANG 3 – Cibubur (Senin 15-17 Juli 2019)

TIDAK KENAL MAKA TAK SAYANG

(MPLS SMAK KETAPANG 3-Senin 15-17 Juli 2019)

 

Memasuki pendidikan yang lebih tinggi adalah sesuatu yang membanggakan. Banyak pengalaman dan ilmu adalah suatu kelebihannya. Namun hal itu tidak dapat kita rasakan bila kita tidak mau membuka diri untuk mengenal seperti apa itu Sekolah Kristen Ketapang tepatnya SMAK Ketapang 3.

Selama tiga hari mereka belajar mengenal bagaimana SMAK Ketapang 3. Mereka menjadi tahu bagaimana cara belajar di SMA, apa saja target yang harus mereka capai supaya dapat menyelesaikan pendidikan di SMA sesuai waktunya. Belajar untuk mengali Firman Tuhan yang dapat menjadi pedoman buat kehidupan sekarang dan masa akan datang, Belajar menjadi siswa yang sekalipun memiliki ilmu namun mampu menunjukkan kehidupan yang patuh terhadap peraturan di lingkungan masyarakat serta belajar untuk menghargai kehidupan agar tidak merusak tubuh mereka dengan narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya, Mereka belajar dan mengenal bahwa di sekolah ini mereka tidak hanya dididik dengan pengetahuan  semata tetapi juga dilatih untuk mengembangkan talent yang mereka miliki untuk masa depan. Semua ini dibukakan kepada peserta MPLS karena mereka sangat berharga tidak hanya di lingkungan sekolah tetapi juga untuk kehidupannya.

Belajar untuk menikmati suasana kekeluargaan di SMAKK 3 dengan mengenal para guru dan karyawan serta para kakak-kakak kelas. Semua membaur untuk merasakan ini kami SMAKK3 dengan segala keberadannya yang mau terus maju dan menjadi rumah kedua bagi siswa, guru dan karyawan. Selamat bergabung anak-anak kelas 10 SMAKK 3 dan Selamat berproses sebagai anak-anak yang tangguh di dalam Tuhan, selamat berproses menjadi anak-anak yang berkarakter Kristus dan menjadi teladan dimana pun kamu ditempatkan… Tuhan memberkati…!!

 

By: Setianna

(Kesiswaan SMAKK 3 Cibubur)